Longki Rilis 3 Inovasi Baru BKKBN Sulteng

PALU – Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) merilis 3 (tiga) inovasi baru dari Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (Bkkbn) Provinsi Sulteng di Ruang Pogombo, Kantor Gubernur Sulteng, Senin (29/6/2020).

Tiga inovasi baru yang dirilis adalah merilis Komunitas Orang Tua GenRe (Koran GenRe), Jendela Informasi dan Konsultasi Online (Jesika-Line), dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).
   
Kepala Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (KBKR) Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah, Dra. Andi Kameriah, M.A.P mengatakan, JESIKA-LINE atau Singkatan dari Jendela Informasi dan Konsultasi online merupakan Layanan Masyarakat online via telepon ataupun whatsapp setiap hari Senin – Jumat sejak pukul 9 pagi sampai 12 siang di nomor 0821 5762 9544 untuk memudahkan masyarakat berkonsultasi seputar KB mulai dari Pilihan Kontrasepsi, KB Pasca Persalinan dan KB Pasca Keguguran juga Kesehatan Reproduksi.


Sekretaris BKKBN Sulteng Irmawati,SE.MM mengatakan
Video grafis Sistem Pengendalian Intern Pemerintah sebagai media Advokasi dan KIE tentang pengendalian manajemen program banggakencana dan Pusat Layanan Pengaduan Masyarakat merupakan wadah untuk pengaduan mengenai Keluhan atas Penyimpangan Pelayanan yang diberikan kepada Masyarakat.
Masyarakat dapat mengakses
melalui WhatsApp (0831 3421 4666) serta Email: sultengpengawasan@gmail.com.

27 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *