Rama dan Krisna Wakili Sulteng di ADU JAK GenRe Indonesia 2020

Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas Genre Indonesia (ADU JAK) Tahun 2020 dimulai dengan cara yang berbeda untuk Tahun ini. Dengan mengusung Tema Remaja Unggul Berkarakter dan Berideologi Pancasila untuk mencapai Indonesia Emas Tahun 2045, Pembukaan ADUJAK Tahun 2020 diselenggarakan secara virtual.
Meski demikian, hal ini tidak mengurangi semangat para peserta dari perwakilan BKKBN Provinsi Se-Indonesia. Ahmad Syahrul Ramadhan dan Krisna Puspita menjadi wakil Sulawesi Tengah untuk pemilihan Duta GenRe tingkat Nasional.
Rama, sapaan akrabnya merupakan Juara 1 Putra Duta GenRe tingkat Sulteng 2020 dengan mengangkat program Ranting (Remaja Cegah Stunting) dan Krisna Juara 1 Putri Duta GenRe Sulteng 2020 dengan Program Unggulannya yakni PATABA (Patahkan, Tangkis, dan Bentuk Satuan Tugas Percepatan Penurunan Perkawinan Usia Anak). Pataba adalah bahasa daerah Kaili yang artinya “Andalan”.
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp(OG)K sekaligus mengukuhkan pengurus forum GenRe Indonesia Periode 2020-2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *