Temu Sambut Kaper dan Pegawai BKKBN Sulteng

Setelah acara Pelantikan dan pengambilan sumpah, Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah selanjutnya menggelar acara silahturahmi temu sambut Kepala Perwakilan yang baru Jumat, 24 Januari 2020 di Ruang Pola Kantor Perwakilan.

Acara temu sambut diawali dengan tari penyambutan kreasi GenRe, selanjutnya dilakukan penandatanganan serah terima anggaran dari KPA lama ke KPA baru. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan selamat datang dari Kepala Bidang Latbang Tennysoriton S.Sos., MM dan diikuti sambutan dari Kepala Perwakilan baru Ibu Dra. Maria Ernawati, MM dan Deputi Bidang KBKR Dr. Dwi Listyawardhani, M.Sc.

Sebelumnya kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah diisi oleh Pelaksana Tugas Tenny C. Soriton, S.Sos., M.M mengganti Abdullah Kemma, SE., M.Si yang purnabhakti

Selama periode itu BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah berhasil meraih skor evaluasi kinerja 81,10 dari BPKP dan Nilai maturnitas Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) masuk level 3 dan grade B dalam penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Institusi Pemerintah (SAKIP).

Temu sambut diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari seluruh pegawai kepada Kepala Perwakilan baru.

Semoga Perwakilan BKKBN Sulteng kedepannya terus memelihara dan meningkatkan sinergitas serta kinerjanya dalam mencapai target indikator kerja untuk suksesnya program KKBPK.