Informasi Berkala

A. Informasi Yang Berkaitan Dengan Profil BKKBN
1. Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap, lingkup kegiatan,
maksud dan tujuan, tugas dan fungsi serta satuan/unit yang ada dibawahnya.
a. Sejarah BKKBNView
b. Alamat BKKBNView
c. Visi dan Misi BKKBNView
d. Tugas, Pokok dan Fungsi BKKBNView
e. Nilai dan Logo BKKBNView
2. Struktur Organisasi, gambaran umum setiap satuan/unit kerja,
profil singkat pejabat struktural.
a. Struktur OrganisasiView
b. Profil Eselon IView
c. Profil Eselon IIView
B. Ringkasan Informasi mengenai program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan
1. Target dan/atau capaian program dan kegiatan.
a. Rencana Strategis (RENSTRA)View
b. Rencana Kerja (RENJA)View
c. Penetapan KinerjaView
2. Anggaran Program dan Kegiatan meliputi sumber dan jumlah.
a. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)View
b. RKAKLView
c. Kertas Acuan Kerja (KAK)View
3. Agenda Penting terkait Pelaksanaan tugas BKKBN.
a. Agenda PimpinanView
4. Informasi tentang Penerimaan calon Pegawai dan/atau pejabat.
a. Informasi CPNSView
b. Seleksi Pejabat Tinggi Madya/PratamaView

C. Ringkasan Informasi tentang kinerja yang ada berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya.
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)View

D. Ringkasan Laporan Keuangan
1. NeracaView
2. Laporan Realisasi Anggaran (LRA)View
3. Laporan Aset/BMNView
4. CalkView
5. Laporan Arus KasView
E. Ringkasan Laporan KeuanganView
F. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh BKKBNingkasan Laporan Keuangan.View
G. Informasi tentang Hak dan Tata Cara memperoleh informasi Publik, Tata Cara pengajuan Keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi publik berikut pihak-pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi.
1. Tata Cara Memperoleh Informasi PublikView
2. Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian SengketaView
3. Tata Cara Sengketa Informasi di Komisi InformasiView
4. Hak dan Kewajiban Pemohon InformasiView
5. Hak dan Kewajiban Badan PublikView

H. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh Pejabat BKKBN maupun pihak yang mendapat izin atau perjanjian kerja dengan satuan/unit kerja BKKBN.
1. Pengaduan Masyarakat (DUMAS)View
2. LAPORView
I. Informasi tentang Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa.View
J. Informasi mengenai prosedur evakuasi darurat dan peringatan dini.View